Sisi Gelap Deep Web, Situs-Situs Berbahaya di Dunia Internet


BLOG KOMPUTER - Didalam artikel sebelumnya, saya sudah menjelaskan tentang pengertian Deep Web. Tentunya pada artikel saya kali ini, akan memberikan sedikit info tentang Sisi Gelap Deep Web, Situs-Situs Berbahaya di Dunia Internet.



Tidak sembarang orang untuk mengakses situs pada Deep Web ini, karena situs-situs di dalamnya berisikan hal-hal yang negatif dan tentunya melanggar hukum. Contohnya, situs narkoba, jasa pembunuh bayaran, penjualan manusia sampai situs penjualan organ tubuh manusia. Iihhh, sangat mengerikan sekali.

Langsung saja lihat beberapa situs-situs berbahaya yang berada di Deep Web.

1. Perdagangan Narkoba

Didalam Deep Web sering sekali terdapat situs-situs perdagangan narkoba. Entah itu perdagangan dari kelas teri hingga kakap, semuanya ada di Deep Web. Biasanya, label produk terlarang selalu menggunakan kode angka yang sangat unik dan cara pembayarannya memakai uang virtual seperti bitcoin.

2. Perdagangan Organ Tubuh

Ini nih yang mengerikan! Situs gelap yang satu ini menjual organ tubuh manusia secara bebas. Ihh seremmm! 

Namun yang lebih mengerikan pada situs ini yaitu, penjualan organ dalam tersebut ternyata berasal dari tubuh para gelandangan yang diambil dan dipelihara dengan baik, dan tentunya dihargai dengan jumlah uang sebelumnya. Lalu calon pembeli hanya tinggal memilih foto para gelandangan mana yang akan mereka pilih. Lengkap dengan riwayat kesehatan mereka.

3. Jasa Pembunuh Bayaran

Situs ini tidak hanya satu, malahan banyak sekali situs-situs jasa pembunuhan di Deep Web. Contohnya situs Unfriendly Solutions.

Dalam situs ini, kalian bisa menemukan dan memilih pembunuh-pembunuh bayaran dengan tarif yang berbeda. Tergantung skill dan kemampuan yang dimiliki oleh pembunuh bayaran. Profesi mereka ada sebagian yang masih aktif sebagai agen rahasia, anggota gengster dan bahkan ada juga mantan polisi serta tentara desersi. Harganya rata-rata dibanderol minimal 20 ribu dollar.


4. Cyberfroud

Didalam situs yang satu ini, data-data bank bisa dibeli dengan mudah. Setiap orang bisa bisa memperoleh data bank siapa saja, dari mulai pin, nomor rekening, kartu kredit dan lain sebagainya.

Bahkan setiap orang yang akun bank-nya berhasil di carding, akan terdaftar pada situs Deep Web ini. Maka sudah tidak heran lagi di dunia nyata, banyak orang-orang yang tiba-tiba tagihan kartu kreditnya membengkak. Padahal ia tidak pernah menggunakannya sama sekali.

5. Informasi Rahasia Negara

Salah satu alasan mengapa para agen intelejen bisa mencuri data atau informasi rahasia suatu negara jawabannya adalah memalui situs Deep Web ini. Dan para agen intelejen akan mendapatkan suatu informasi atau data rahasia negara mana saja dari para hacker yang berada di Deep Web, dan tentunya harganya pun sangat mahal.

6. Black Market Reloaded

Situs ini adalah situs penjualan senjata ilegal terbesar. Berbagai macam jenis senjata akan sangat mudah ditemukan disini. Mulai dari sniper, pistol, launcher, sampai bom rakitan ada disini.

7. Crush Porn

Situs ini jauh lebih mengerikan dari situs-situs yang lainnya. Mengapa? Karena didalam situs ini kita bisa menyaksikan langsung video wanita cantik berpenampilan vulgar. Mereka bukan memamerkan bagian tubuh mereka, tetapi situs ini memberikan sebuah video penyiksaan terhadap hewan seperti menginjak kelinci sampai mati, memukul kucing dengan martil, dan berbagai penyiksaan lain terhadap hewan yang tak kalah sadis. 

Video ini tentunya tidak gratis. Mereka harus membayar kurang lebih dengan harga 500 dollar untuk tayangan satu kali video secara full.

8. Penggemar Anak Kecil

Situs ini tentunya bukan untuk penggemar anak kecil, melainkan berisi tentang penyiksaan terhadap anak-anak. Di situs ini memiliki metode penyiksaan anak paling menakutkan hingga membuat dirinya trauma seumur hidup. 

9. Jual Beli Racun

Pada tahun 2015, FBI berhasil menangkap seorang programmer bernama Mohammed Ali. Ia memiliki zat kimia berbahaya tanpa izin farmasi. Ali mengaku membeli 508mg racun risin di Dark Web sebesar 500 dollar.

Asal kalian tahu, racun risin sebanyak 508mg ini dapat membunuh 1500 orang. Sangat-sangat mengerikan sekali. 

10. Website Menjijikan

Jika kalian pernah mengunjungi situs Leak, itu belum seberapa mengerikan dari salah satu situs Deep Web ini. Disitus ini banyak sekali video yang disiarkan secara live sesuai permintaan para pengunjungnya.

Mereka hanya cukup meminta bentuk penyiksaan apa yang ingin mereka lihat. Contohnya, mencokel mata korban atau memotong telinga korban, maka pemilik situsnya akan langsung melakukan permintaan pengunjung, asalkan sudah mentransfer sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan.


Itulah beberapa situs-situs berbahaya di dalam Deep Web. Sangat mengerikan bukan? Dan buat kalian, jangan pernah coba-coba untuk mengakses situs-situs yang berada di Deep Web karena akan beresiko dan merugikan kalian. Dan tentunya semua data dan informasi yang kalian miliki, akan dengan mudahnya diambil oleh para Hacker yang berada di dalam Deep Web.
Dan untuk kalian yang penasaran dan memaksa untuk mengunjungi salah satu situs di Deep Web, silahkan saja. Akan tetapi, kalian harus tetap berhati-hati dalam mengakses situs-situs di Deep Web.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:35:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.