Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8



BLOG KOMPUTER - Setelah dirilisnya Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7, kabarnya pihak samsung juga akan mengeluarkan smartphone baru penerus Galaxy S7, yaitu Samsung Galaxy S8.


Meski kabarnya akan diperkenalkan pada bulan Februari 2017 dan dijual ke pasar Internasional pada Maret 2017, Samsung Galaxy S8 akan hadir lebih awal dari perencanaan semula. Hal tersebut dilakukan untuk menebus kegagalan pada Galaxy Note 7 yang banyak mengalami permasalahan.

Samsung S8 ini akan tampil dalam dua model berbeda, yaitu dengan ukuran layar 5.1" dan 5.5". Dan juga akan ditambahkan dengan desain yang lengkung pada layarnya, dan bukan layar datar. Galaxy S8 juga akan menggunakan prossesor dai Qualcomm, yaitu Snapdragon 830 untuk wilayah Amerika. Dan untuk Internasional, Galaxy S8 akan menggunakan chip dari samsung, yaitu Exynos.

Galaxy S8 ini kabarnya akan memiliki dual lensa kamera dengan resolusi 16 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. 


Kamera pada Samsung Galaxy S8 ini juga tidak akan kalah dari Iphone 7 Plus yang memiliki fungsi profesional yang memberikan efek buram dan juga zooming subjek secara optikal. 

Kabarnya juga, Samsung Galaxy S8 ini akan memiliki fitur yang sama seperti Samsung Galaxy S7 yang merupakan smartphone terbaik di tahun 2016. Beberapa fitur diantaranya yaitu, anti air, kamera yang sangat bagus, dan desain yang elegan.


Sudah tidak sabar 'kan, untuk menunggu Galaxy S8 ini rilis? Tunggu saja, ya!



Demo Blog NJW V2 Updated at: 23:09:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.