Cara Mendapatkan Ribuan Followers Instagram Perhari


BLOG KOMPUTER - Instagram memang menjadi salah satu media sosial populer untuk berbagi foto dan video saat ini. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan aplikasi ini dengan berjualan hingga mengiklankan suatu produk pada pengguna instagram yang memiliki followers banyak.


Mendapatkan banyaknya followers secara gratis tentunya bukan hal yang mudah. Namun, ada beberapa trik yang mungkin bisa sobat coba dan digunakan untuk menambah atau mendapatkan followers secara cepat dan gratis.

Cara Mudah dan Cepat Untuk Mendapatkan Followers Instagram

1. Konten unik

Tentunya dalam mendapatkan followers secara gratis dan mudah harus memiliki konten yang unik. Konten yang unik maksudnya adalah membuat sebuah postingan yang berbeda dengan yang lainnya. Contohnya, sobat bisa membuat foto pemandangan atau suatu objek tertentu dengan sudut pandang yang berbeda dari yang lainnya. Atau sobat bisa mencari ide-ide kreatif lainnya. 

2. Hashtag

Hashtag menjadi salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan jika ingin menambahkan followers instagram dengan cepat dan mudah. Pada umumnya, orang-orang akan mencari gambar atau video dengan hashtag tertentu untuk memudahkan dalam pencarian.

Untuk membuat sebuah hashtag di instagram agar lebih powerful, sobat bisa melakukan riset tentang hashtag yang sedang populer lalu menambahkannya ke foto atau video yang akan di upload.

Namun yang harus sobat ketahui adalah pastikan untuk menaruh hashtag tidak di bagian caption, melainkan di kolom komentar. Hal ini untuk membuat foto atau video yang dibagikan agar terlihat lebih bersih dengan tidak adanya hashtag pada caption.

3. Upload Terjadwal

Untuk menambahkan followers instagram dengan mudah, sebaiknya sobat memposting atau upload foto dan video baru dalam satu hari. Dan yang harus sobat ketahui, jangan terlalu banyak untuk upload foto atau video terlalu banyak. Hal ini akan terlihat sebagai "sampah" di timeline instagram, dan kemungkinan besar para followers sobat akan meng-unfollow akun instagram sobat oleh mereka.

4. Menambahkan Watermark

Sobat bisa menambahkan watermark pada setiap foto yang diupload. Watermark yang paling mudah adalah dengan menambahkan alamat atau username instagram sobat pada foto yang akan diupload. 

Dengan menambahkan watermark, sobat bisa mendapatkan keuntungan berupa saat ada orang yang repost foto instagram sobat, orang yang melihat bisa langsung mengunjungi akun pembuat konten foto tersebut.

5. Menggunakan AddMeFast

Trik terakhir adalah menggunakan atau melalui situs AddMeFast untuk menambahkan followers instagram dengan cepat dan gratis. Melalui situs ini, sobat bisa menambahkan like, followers, view, share dan sebagainya.

Bukan hanya untuk instagram saja, sobat juga bisa menggunakannya pada Facebook, Twitter, Youtube, Google+, dan masih banyak lagi. 

Caranya:

1. Kunjungi situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran. Otomatis sobat akan mendapatkan 50 points atau bahkan lebih.

2. Setelah mendaftar, pilih Add Site/Page


3. Isi bagian yang diperlukan:
  • Type: Instagram Followers
  • Countries: Worldwide
  • Username: Isikan username instagram sobat
  • Total Clicks: Off
  • Daily Clicks: Off
  • CPC: Isi 2-10 (Semakin besar, maka pertambahan followers akan semakin cepat)
4. Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya tunggu sampai proses selesai. Dan lihat followers instagram sobat sekarang.


Itulah beberapa trik dan cara untuk menambahkan followers instagram dengan cepat, mudah, dan tentunya gratis. Selamat mencoba ya!


Demo Blog NJW V2 Updated at: 20:17:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.