Waktu dan Hashtag 'Rahasia' Agar Foto Instagram Banyak yang Like


BLOG KOMPUTER - Instagram kini menjadi media sosial yang begitu populer. Hal ini karena Instagram menjadi refleksi dari gaya hidup para penggunanya. Para pengguna Instagram ini pun semakin senang ketika foto yang diunggahnya mendapatkan banyak interaksi dari para pengguna yang lainnya.


Bagus atau tidaknya foto yang diunggah, ternyata bukan satu-satunya faktor untuk mendapatkan banyak 'like'. Dan ternyata, waktu dan hashtag juga bisa membuat foto Instagram lebih ramai.

Nah, untuk itu saya telah merangkum beberapa tips di bawah ini tentang Waktu dan Hashtag 'rahasia' yang bisa membuat foto Instagram banyak yang like, simak selengkapnya.

1. Jumlah Hashtag


Berapa sebenarnya hashtag yang perlu digunakan dalam setiap unggahan? Ternyata dalam sebuah uji coba, jumlah hashtag yang harus digunakan paling baik adalah 5, 10, dan 11 hashtag.

Hashtag dengan jumlah angka tersebut, setiap unggahan akan cenderung lebih banyak mendapatkan interaksi dari sesama pengguna Instagram.

2. Isi Hashtag






Jumlah hashtag memang penting, tapi tak kalah penting adalah isi dari hashtag tersebut. Ternyata, hashtag dengan tema love, instagood, photooftheday, tbt, beautiful, cute, happy, fashion, me, serta followme menjadi 10 hashtag tertinggi yang bisa menarik pengguna Instagram.
3. Hari dan Waktu



Mengunggah foto di Instagram ternyata akan berbeda hasilnya ketika diunggahnya pada hari-hari biasa atau weekend. Rupanya hari Senin hingga Jumat merupakan hari yang tepat untuk upload foto di Instagram.

Unggahlah pada jam berapa pun di hari tersebut, kecuali antara jam 15.00 - 16.00 WIB dan waktu mengunggah foto terbaik ada di jam 19.00 - 21.00 WIB.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips agar foto instagram banyak mendapatkan 'like'. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba ya!


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:05:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.